Tag Archives: kloset

Renungan Kloset

Standar

mengutip status fb nya si namina rio

Ad baiknya merenung hidup dlm kloset yg sepi..tak perlu malu mengenang,trsenyum atau menangis..setelah itu,siram semua..bersiap menerima makanan baru yg lbh baik dr kemarin…

udah lama juga ga ngeliat dia ke sambet malaikat begini <(`͡▿▿▿▿´)͡> setelah tiba tiba nge tag in gw foto

apa maksudnya coba??

apa maksudnya coba??

eswete banget kan -____-‘ belom lagi romansa sljj bandar lampung – depok nya. tapi bener juga sih, kalo di pikir lagi refleksinya kadang itu kondisi remeh yang sebenernya kena banget di relung hati kita….

banyak orang (termasuk gw) menemukan ide atau meratapi atau apalah hal hal bagus lainnya waktu nongkrong yang khusyuk dan sakral itu… beberapa karya HaChi juga project project lain banyak berawal dari situ…

sadar atau enggak pada saat “nongkrong” itu kita bersyukur atas nikmat yang tiada tara…

bahkan kita gak pernah sadar makna dari sebuah kloset atau proses sirkulasi yang tuhan berikan…

^^v

Iklan