Jvolution logowhat is J_volution…?

selama setaun belakangan gw banyak berkubang di dunia komunitas jepang-jepangan. selain HaChi juga kecintaan gw sama laruku dan tentu saja ehhmm… cewe cewe ber-cosplay (´▽`ʃƪ) wkwkwk lupakan… gw emang suka liat model aneh dari ksatria baja hitam sampe kadang Naruto bermuka jawa -___-‘

oke, kita skip intro gak penting itu n langsung ke centre pointnya… gw n temen temen banyak nge liat band band (biasa di sebut J-band) yang keren keren. keren secara mainnya/skill yg gw akuin hal itu terakomodasi di musik musik jappanese, kostum performer nya yang unik and punya nilai lebih “kalau” mencoba bertarung di ranah musik yang lebih luas.

contoh real nya J-rock yang sukses bikin beda nuansa musik indonesia dengan musik ala mereka yang beraroma jappanese. beberapa event skala nasional yang sempet HaChi juga beberapa rekan band yang lebih rajin di event umum seperti dexter, Honey beat, foru dll jalanin juga ngasih gambaran kalo tema itu bisa bersaing kok di musik nasional dengan semua point yang udah gw sebutin tadi.

kelemahan yang gw tangkep adalah terlalu asiknya rekan rekan J-band ini bermain di dalam rumah sendiri *bahasagw* dan terlalu lama perform dengan meng-cover band favorite yang menginfluence mereka. padahal dari beberapa J-band (yang kemudian banyak di sebut J-Indo band) yang mengusung single sendiri di event event umum lumayan banyak di apresiasi positif bahkan Melody maker dapat menjadi band yang punya nama gak main main di metal world.

berbekal itu dan curhatan dari @riscasakai

juga beberapa bantuan yang bikin kita nangis bombay terharu  kita sepakat ngebuat J_volution

sebagai wadah buat temen temen band di komunitas yang se visi dan misi dengan kita buat memperjuangkan karya masing masing band ke apa yang selama ini belom mereka gali…

mulai dari pengelolaan band, persiapan materi, sampe program program pengelolaan dan penjualan band…

sampe saat iniband yang udah berkomitmen berjuang bareng sama J_volution:

HaChi

DeXter

ShiruShi

2M

movearly

sebelumnya pada bulan Juli dan agustus kemarin JVolution telah membuat “MyCaptain project” project kompilasi denganSeiji Takahashi

seorang mahasiswa dari Nagoya Jepang, dan menghasilkan single My captain (acc ver)

dan single religi “Hari Kemenangan” yang keduanya dapat di dengar di radio radio online dan radio komersil di-indonesia

so buat rekan rekan yang ingin menyusul send ur profile to : j_volution@yahoo.com

our @J_volution team:

@rollerbeatboks

@RiscaSakai

@very766hi

@punkdoel

@ndha_takaRai

@achiiinta

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s