Category Archives: wooww

semua yang buat gw gilaaaa xD

Never ending story

Standar

Yeeuuppsss soo loongg….

Kali ini pinjem song titled nya one ok rock

Lama ga nulis, terjebak di boring way rutinitas statis yg lagi di nikmatin ^^>

tetep bersyukur

Semoga aktifitas lama bisa sedikit ngurangin streezz

Akhirnya bekerja seperti orang bener sekarang…

1- bankir

Masa suram di awal…

Fase 1 ternyata kkn di negeri ini ruarrr biasa solid bahkan gw yg “bawaan” masih di takel sana sini untuk porsi masing masing… Well akhirnya fase nya lewat

Fase 2 susahnya adaptasi dari pola lama yang serba hardworker, fast moving, hi spirit ke area yang saling cari aman, saling lempar, susah kreatifitas, and premanisme akut… Its morr suck drpd cerita kuli pelabuhan

Fase 3 kasi yg terbaik di lakukan semua jalan kebuka sendiri… Sedikit extraa tp bagus buat menempa diri bagai keris yang selalu tersaji *hapaasiihh… Kapabilitas tetep nunjukin kelas men 😉

Fase 4 Thanks GOD banyak kejutan dariMu bukan finansial (saya gak pernah berhenti bersyukur ttg ini)
Keahaiban keajaiban waktu, kondisi, harmonisasi daaaaannn your best give is saya siap dengan tanggung jawabmu terhadap junior yang Kau percayakan padaku lagi 🙂

Fase berikutnya sedang berjalan… The long and winding road… Let it be… Semoga saya manusia yang terus ENGKAU percaya…

20130718-220357.jpg

20130718-220428.jpg

20130718-220513.jpg

20130718-220534.jpg

Happy nu year

Standar

happy happy happy new year….

sedikit telat *5hari*

2011 tutup buku dengan semuajatuh bangun terseok seok… merayap… melompattt…. banyak yang ambigu, semua abu abu…. tapi meskipun galau masih potensial jadi trend di 2012 ini gw gak mau ikut aruss

positif, positif, positif……..

kilas sedikit banyak yang down, banyak yang menjadi jadi… meskipun setengah tahun perjalanan kemarin lumayan gilang gemilang dan amat sangat gw syukuri…

di akhir tahun ini yang juga berkesan adalaaahhhhh jengjenggggg

good luck my sistaaa

good luck my sistaaa

walau sedikit menyedihkan… faktanya adalah “sebentar lagi gw RESMI jadi pakde” (˘̩̩̩_˘̩̩̩ƪ)\(‘́⌣’̀ )

makasih banyak buat temen temen gw yg udah jumpalitan bebantu sana sini…

punkdoel n nyingnying yang udah jauh jauh dari depok tanah air beta nyempetin dateng and kompak jadi trio mata panda bareng ade ipar gw yang nampan nery hahaha

berikut cuplikannya xDD

baru sampe dan di baiat sebagai tukang tenda dan jagal

baru sampe dan di baiat sebagai tukang tenda dan jagal

profesi sampingan sendy HaChi kalo gak manggung

profesi sampingan sendy HaChi kalo gak manggung

maaf 21+

maaf 21+

pose tampan setelah begadang

pose tampan setelah begadang

well buanyak banggeett deh pokoknya buat temen temen gw yang lain yang ga mungkin gw sebut di sini…. (kapan nyusul married?? xDD )

and di balik segala negatif yang coba gw ke sampingin adalah lumayan banyak sisi positif yang bisa di gali n share bareng temen temen…

salah satunya adalah tetep berusaha “Kreatif” dan hari ini satu orang berhasil gw racunin untuk ngurangin jatah main poker buat nge-blog hwahahahaha it’s nice dude ^^b let’s we see kreatifitas teman kita yang satu ini… blog seorang PNS Galau yang mencoba Gaul –> okitellthestory

pokoknyaa happy nu year buat semuaaaa semoga tahun ini semua hal positif menghampiri kita dan kiamat di bulan desember nanti cuma HOAX amiiinnnn

quote dikit gw kutip dari papa mertua gw tercinta

selama masih punya semangat dan imajinasi maka manusia akan di beri umur panjang

okehhh gw udah di uber uber sama onad (arya) buat nyelesaiin PeeR single baru HaChi

dan gak lupa gw bersyukur alhamdulillah sama ALLAH SWT sampai hari ini di tahun yang baru ini gw masih di beri nikmat yang melimpah terutama my happy little family, HaChi, and semua orang orang yang selalu di samping gw

salamganteng

^^v

wherever you are – ajiiiibb

Standar

dapet referensi dari galau singer nya HaChi wkwkwk si @aryarebelicious , si mr galau ini terserang galau yang bisa di bilang lumayan lama :p

tapi ga sia sia sih… nemu aja referensi bagus *goodboy* 🙂

yups wherever you are nya one ok rock sukses bikin gw jatuh cinta (makin) ma ini band… gw mungkin termasuk telat untuk tahu one ok rock but biar lambat asal selamat.

nuansa nih lagu bikin gw cinta mati… seperti ngedenger perselingkuhan simple plan sama the calling. awal gw denger nuansa jepangnya hampir ga berasa… damn it’s reaally bule (aposeh ==’ ) tapi ini yang gw suka dari band band jepang… selalu ada kejutan di tiap karyanya…

okehh tanpa berpanjang lebar ready for hard season and see you on stage ya mr.galau ^^v

pink HaChi