november wish

Standar

Well udah lewat setengah jam hari pertama bulan november…

Seperti judul lagu GnR “november rain” pukul 00.00 tadi ujan, biarpun cuma mirip @punkdoel yang lagi kena anyang-anyangan :p

#novemberwish kali ini ga mau neko neko… Cuma mau keluar dari keruwetan ini ya TUHANKU m(_ _)m

Belakangan banyak banget tragedi yang hampir ngalahin tenggelemnya titanic… Semoga november ini everything gonna be OK buat gw, keluarga kecil bahagia gw, HaChi, and all yang ada di sekeliling gw

آمِّينَ O:) α♏iη O:)

Iklan

2 responses »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s