wherever you are – ajiiiibb

Standar

dapet referensi dari galau singer nya HaChi wkwkwk si @aryarebelicious , si mr galau ini terserang galau yang bisa di bilang lumayan lama :p

tapi ga sia sia sih… nemu aja referensi bagus *goodboy* 🙂

yups wherever you are nya one ok rock sukses bikin gw jatuh cinta (makin) ma ini band… gw mungkin termasuk telat untuk tahu one ok rock but biar lambat asal selamat.

nuansa nih lagu bikin gw cinta mati… seperti ngedenger perselingkuhan simple plan sama the calling. awal gw denger nuansa jepangnya hampir ga berasa… damn it’s reaally bule (aposeh ==’ ) tapi ini yang gw suka dari band band jepang… selalu ada kejutan di tiap karyanya…

okehh tanpa berpanjang lebar ready for hard season and see you on stage ya mr.galau ^^v

pink HaChi

Tinggalkan Balasan

