it’s complicated, between feeling lucky or not…

Standar
it’s complicated, between feeling lucky or not…

yups judul di atas bener bener bikin ambigu -___-

belakangan banyak surpraiiss yang bikinsport jantung, seneng, haru, sampe “BINGUNG” wkwkwk kok bingung…?

yups akhir akhir ini sering berada di persimpangan, banyak menuntut konsentrasi, dan resiko… bener bener seperti bingung di milih kereta di manggarai =_=v

banyak yg di pertaruhkan… reputasi temen yang baik, bapak/suami SIAGA, mak comblang *pliss bukan germo ya*, HRD, sampe makelar…yang satu kasih kisi kisi, yang lain ada kasak kusuk ($_*)

dorongan buat terus berkarya, jeritan perut, jeritan joni??? komitmen dan jaringan yang udah di bangun arrggghhh ada yang punya kunci?? kalo ada pm or call me ya <– mulai ngaco…

yah mohon doa semoga dilema yang ambigu ini cepet selesai seperti lagu “badai pasti berlalu” nya om chrisye….

*tulisan ga penting lupakan* -___-

Iklan

2 responses »

  1. yuhuu… wkwkw. jaman jigh tech ya skrg. curhat bisa jadi keren. lebih puas nih dr fb. tp kasih info link donlot apa gitu donk. kayak komik Naruto terbaru apa video clip band Hachi yg terkenal itu lho. hehe…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s